Kumpulan Berita selebriti terlengkap!!


Thursday, August 29, 2013

Brooklyn Beckham pacaran dengan putri bangsawan kaya

Brooklyn Beckham Punya pacar dan seorang putri seorang bangsawan kaya! apa kata mamanya, Victoria Beckham tentang pacar pertama putranya?!

Remaja putra pasangan David dan Victoria Beckham yang berusia 14 tahun kabarnya mulai resmi pacaran dengan pacar barunya setelah keluarga Beckham pindah kembali ke Inggris dari Los Angeles awal tahun ini.

Para remaja yang lagi dirundung asmara tsb diduga bertemu melalui ibu mereka, yang sama-sama teman-teman istri Gordon Ramsay, Tana. Dan sisanya adalah sejarah ...

Seorang sumber mengatakan, "Brooklyn yang kepincut. Setelah masalah jarak itu diselesaikan, mereka memutuskan untuk membuatnya resmi. Mereka telah berteman selama bertahun-tahun."
Pacar Brooklyn  tsb, merupakan murid yang menghadiri sebuah sekolah swasta elit di London. Oh, dan dia berumur 15 yang membuat dia setahun lebih tua dari Brooklyn.
Posh dan Becks diyakini "senang" tentang percintaan, tapi anak-anak mereka Cruz, 8, dan Romeo, 10, belum berhenti mengolok-olok saudara mereka yang lebih tua demi mencari tahu tentang pacar serius pertamanya.

David beckham mengatakan, "Brooklyn sekarang pada usia di mana ia ingin melakukan hal-hal dan pergi ke berbagai tempat dan Anda harus menahannya. Tapi jujur​​, dengan anak-anak kami, kami membiarkan mereka melakukan 99% dari hal-hal yang ingin mereka lakukan. Kami ingin mereka menjalani hidup normal. "

Comments :

0 comments to “ Brooklyn Beckham pacaran dengan putri bangsawan kaya ”

Post a Comment

Popular Posts

 

Copyright © 2009 by Gosip Selebriti Terbaru , Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger