Kumpulan Berita selebriti terlengkap!!


Monday, September 2, 2013

YUJI Alif mengidolakan Mikha Tambayong

YUJI Alif (17), penyanyi jazz pendatang baru mengidolakan Mikha Tambayong (19).

Kesempatan kerjasama dengan MIkha datang saat penggarapan video klip single kedua Yuji, “Putri”. Ia bersikeras agar model yang menggambarkan sosok Putri dalam video klipnya ini Mikha. “Timku kemudian menghubungi mama Mikha. Dia memang idola, dan aku merasa look dan gayanya perfect untuk menjadi model video klipku,” ungkap Yuji. Saat diperdengarkan lagu yang kental nuansa jazz ini pun Mikha langsung merasa klik.

“Sebelum bertemu langsung dengan Yuji, tentu aku dikasih lagunya dan aku mendengarkannya. Pertama-tama, wah, lagunya berat juga, nih. Aku senang dan besar dengan jazz juga. Tapi ini beda dengan yang lain. Tapi saat diulang-ulang lagi dan disimak, aku merasa, kok ear catchy. Sampai enggak sadar, aku mulai ikut menyanyikan lagunya,” ujar Mikha. Dari lagu itu pula, Mikha mulai bisa menerka seperti apa sosok Yuji.

Kali pertama keduanya bertemu, saat fitting baju untuk keperluan syuting. “Malu-malu sedikit di awal wajar. Tapi lama-lama asyik, kok dan kami langsung akrab. Usia kami, kan enggak beda jauh, jadi kami bisa mengobrol enak dan nyambung. Hobi kami juga sama. Senang akhirnya aku bisa berteman dengan Mikha,” ujar Yuji.

Hanya menurut Mikha, Yuji sedikit pendiam dan pemalu. Alhasil, untuk melebur sebagai sepasang kekasih di depan kamera, Mikha harus lebih aktif dan pintar mencairkan suasana.

“Selama syuting, aku lebih sering mengajaknya mengobrol. Kalau diajak mengobrol, sih seru, apalagi kalau sudah ngomongin musik. Dan setiap aku menyanyikan lagunya, dia senang, suka senyum-senyum. Selama kamera mengambil gambar kami pun, kami pada akhirnya mengobrol benaran,” ungkap Mikha. Mungkin enggak kalau jadi kekasih benaran? Keduanya tersipu.

Dari idola menjadi kekasih, bisa saja. Hanya Yuji malu-malu mengekspresikannya. “Kedekatan kami sekarang berteman. Berteman itu, kan bagus. Kita harus punya banyak teman, lho,” kilah Mikha.

Comments :

0 comments to “ YUJI Alif mengidolakan Mikha Tambayong ”

Post a Comment

Popular Posts

 

Copyright © 2009 by Gosip Selebriti Terbaru , Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger