Kumpulan Berita selebriti terlengkap!!


Monday, September 2, 2013

Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil

Resepsi pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak berlangsung sangat meriah. Sejak pukul 18.00 Wib, para tamu undangan sudah terlihat hadir memenuhi gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Tepat pukul 18.30, Arumi dan Emil terlihat memasuki gedung resepsi. Arumi terlihat anggun dan cantik mengenakan baju pengantin khas Jawa bernuansa hitam dan gold, begitu pula dengan Emil. Senyum tak pernah lepas dari wajah keduanya.

Dalam perkawinan tersebut, beberapa orang penari Jawa turut mengiringi langkah Emil dan Arumi menuju pelaminan yang bernuansa tradisional pula. Kain batik terlihat menjadi latar belakang pelaminan, dengan kayu-kayu ukiran Jawa. Sementara rangkaian bunga-bunga megah turut menghiasi.

Tamu spesial malam itu adalah Wakil Presiden RI, Boediono, yang terlihat hadir mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan orang tua mereka. Boediono terlihat datang sendiri tanpa didampingi istri.

Boediono pun terlihat menghabiskan beberapa menit di atas pelaminan sambil bercakap-cakap dengan Emil dan Arumi sebelum akhirnya berfoto bersama dan langsung meninggalkan gedung resepsi.

Popular Posts

 

Copyright © 2009 by Gosip Selebriti Terbaru , Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger