Kumpulan Berita selebriti terlengkap!!


Monday, September 2, 2013

Yuji Alif dan Mikha Tambayon pacarankah??

Maudy Mikha Maria Tambayong (18) atau kerap dipanggil Mikha Tambayong, kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria. Sebagian dari mereka adalah lawan main di sinetron, film atau pekerjaan yang mereka jalani bersama.

Banyak Pria di sekeliling Yuji Alif 
Sebut saja Aldy Fairuz, Rendy Pangalila, Raffi Akhmad. Terakhir disebut-sebut dekat dengan Ajun Perwira. Namun tak satu pun dari mereka yang diakuinya sebagai kekasih oleh gadis yang kini tengah kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta itu, sebagai kekasihnya.

Tampaknya chemistry yang terjalin baik dengan lawan main, kerap diartikan berbeda oleh orang lain, seperti yang terlihat di lokasi syuting, saat Mika didapuk menjadi bintang videoklip berjudul Putri dengan penyanyi jazz pendatang baru bernama Yuji Alif di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kemarin.

pengalaman Syuting bersama
Dalam sebuah adegan, Mikha dan Yuji terlihat harmonis memerankan sepasang kekasih. Meski baru saja saling mengenal, Mikha sudah merasa nyaman karena ada kecocokan di antara mereka. “Usia kami enggak beda jauh, dan kebetulan kami juga memiliki hobi yang sama. Jadi gampang mendapatkan chemistry-nya. Pas break kami ngobrol. Ngomongin musik, film, dan sebagainya,” ujar Mikha

Jika Yuji baru saja terjun di dunia tarik suara, Mika telah lebih dulu menekuni dunia hiburan. Selain sebagai pemain film dan sinetron, Mika juga dikenal sebagai penyanyi. Seteah kecocokan itu terjalin singkat, akankah berlanjut ke jalinan asmara. “Kita kan interesnya sama. Jadi berteman saja dulu, dan saling silaturahmi,” ujar Mika yang dibenarkan Yuji sambil tersenyum.

Popular Posts

 

Copyright © 2009 by Gosip Selebriti Terbaru , Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger